Rabu, 25 Juni 2014

Mitsubishi Fuso Super Long Chassis

Mitsubishi Fuso Super Long Chassis

Dealer Mitsubishi Srikandi JakartaPT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi meluncurkan dua varian baru untuk line up kendaraan niaga Mitsubishi dari kelas FUSO (Medium Truck) yaitu: Fuso FM 517 HL Long 4×2 dan Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2.

Harga Mitsubishi Fuso Super Long

Mitsubishi Fuso Super Long Chassis

Mitsubishi Fuso FM 517 HL Long 4×2 dan Mitsubishi Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2 dibekali dengan peningkatan spesifikasi di beberapa bagian, dan yang membuatnya semakin istimewa adalah wheelbase terpanjang di kelasnya, final gear ratio yang lebih besar sehingga mampu mengangkut lebih banyak muatan serta memberikan tenaga angkut yang lebih efisien yang pastinya akan memperlancar kegiatan bisnis pelanggan setia Truk Mitsubishi. Lebih menguntungkan dengan Mitsubishi. Lebih menguntungkan. Produk ini sudah sangat dinantikan oleh konsumen di Indonesia untuk menambah pilihan kendaraan penunjang bisnis yang semakin menguntungkan, dan kini KTB dengan bangga mempersembahkan andalan bisnis sejati terbaru ini untuk Indonesia.

Harga Mitsubishi Fuso FN 517 HL LongHarga Mitsubishi Fuso FM 517 ML2 Super Long (6x2) Baru

Fuso FM 517 HL Long 4×2 dan Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2 merupakan pengembangan dari varian Mitsubishi Fuso yang telah ada sebelumnya. Pengembangan varian ini meliputi peningkatan spesifikasi di beberapa bagian sehingga kedua varian ini memiliki banyak keunggulan, diantara nya adalah :


Wheelbase paling panjang di kelasnya sehingga lebih ekonomis dengan tambahan ruang kargo. Chassis yang lebih panjang dan kuat akan mengangkut barang lebih maksimal dan memberikan keamanan lebih di berbagai kondisi medan jalan.

Kopling (Clutch) menjadi lebih besar, dengan diameter 38 cm untuk menunjang performa yang handal maka dibutuhkan clutch / kopling dengan kemampuan yang kuat, disesuaikan dengan kemampuan tenaga yang dihasilkan oleh mesin. Material clutch menggunakan bahan Woven (nonasbestos) yang telah teruji kekuatannya, efisien dalam penggunaannya dan lebih ramah lingkungan.

Gardan (Final Gear) dengan ratio yang lebih besar yaitu 6.666 menghasilkan kombinasi tenaga angkut yang sangat efisien, termasuk di daerah tanjakan. Gardan berfungsi meneruskan putaran dari Propeller Shaft ke Rear Axle yang selanjutnya akan disalurkan ke roda. Performa kendaraan (kemampuan menanjak, akselerasi & kecepatan) tidak hanya ditentukan oleh final gear ratio saja tetapi juga dipengaruhi oleh besar kecilnya tenaga mesin (PS) & torsi. Dengan begitu, varian ini lebih kuat di tanjakkan meskipun dengan muatan yang lebih besar.

Harga Spesifikasi Mitsubishi Fuso Long Terbaru

Mitsubishi Fuso FN 517 HL Long & Mitsubishi Fuso FM 517 ML2 Super Long merupakan varian terpanjang di kelasnya, namun kenyamanan dan keamanan menjadi fokus utama dari setiap produk Mitsubishi. Dengan chassis yang lebih panjang, truk ini tetap dapat menjaga kestabilannya meski mengangkut banyak muatan. Selain itu kestabilan dari varian baru ini juga telah diuji coba di berbagai macam medan jalan sehingga keamanan dan kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Sumber KTB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar